nirmana kertas – 3d

satu lagi mata kuliah yang bikin riwet😀 nirmana 3d
pertama kalinya aku mengenal  banyak jenis kertas *weew* dan tugas pertama di mata kuliah nirmana 3d adalah NIRMANA KERTAS
dan hasilnya…..

"nirmana kertas"

material nya neh tugas adalah kertas gloria , nah… kalo ukuran dari tugasnya 40×40 sedangkan alasnya 50×60 *alasnya dari duplex kuning yang dilapisin ama manila item biar terlihat wow!! hihi*

dibilang buruk enggak , dibilang menarik juga enggak deh😀 biasa aja *maklum baru belajar
sumpah riwet banged dah ngerjaen nya . harus menggunakan cutter

salah dikit wew pengen nangis dahh . tapi gapa hasilnya 70n >,< kurng memuaskan sh tpi setidaknya B hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s