my personal :)

Hai.. nama saya Raisa Ramadanti lubis , biasa dipanggil icha. Saya adalah anak sulung dari 3 orang bersaudara. Saya lahir di Medan tepatnya pada tanggal 10 maret 1994 yang lalu. Zodiac saya adalah pisces si ikan.

Saya sangat menyenangi hal yang berbau petualangan. Seperti menjelajah. Bagi saya setelah kita mengahabiskan diri untuk belajar hal yang membuat otak tenang adalah dengan pergi ke suatu tempat yang sunyi dari keramaian. Itu lah sebabnya saya sangat menyukai menjelajah.

Selain menjelajah saya sangat senang menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Biasanya kami selalu mengahabiskan waktu untuk pergi mencari makan serta pegi bersenang-senang maupun berbelanja.

Bagi saya teman adalah sosok yang selalu ada saat saya butuhkan , tak peduli saat susah maupun senang. Saya sangat menyayangi teman-teman saya. Mereka adalah keluarga kedua bagi saya. Tak peduli berbeda suku , ras , maupun agama. Karena bagi saya kita semua ini satu.

Semua teman-teman saya sangat senang menceritakan kehidupan pribadinya dengan saya. Walaupun kadang saya hanya menjawab sebisa saya , tapi bagi mereka setelah bercerita dengan saya mereka tenang. Itu lah sebabnya saya dijuluki peri curhat bagi mereka.

Ibu dan ayah adalah orang yang selalu memberikan motivasi kepada saya. Mereka adalah orang yang sangat saya sayangi serta orang yang mampu membuat saya bertahan sampai saat ini untuk terus mengapai mimpi-mimpi saya.

Saya sebenarnya adalah sosok yang manja serta cengeng. Tapi yang bisa melihat sosok saya aslinya adalah sahabat serta orang terdekat saya. Bagi yang tidak mengenal saya , pasti mengangap saya adalah sosok yang kuat dan tangguh tetapi hal itu berbanding terbalik dengan kenyataan dalam diri saya.

Bagi saya yang terpenting dalam hidup ini bagaimana cara kita untuk berbagi dengan orang lain serta menghargai segala macam perbedaan yang ada. Tidak ada gunanya jika kita memiliki kemapuan tapi tidak ada rasa untuk berbagi kemampuan itu kepada orang yang membutuhkan. Serta tak ada gunanya derajat yang tinggi jika kita tidak bisa menghargai orang yang ada dibawah kita.

Hidup ini hanya sementara. Dan kita hidup dalam ruang sosial yang luas. Jadi berbagilah serta saling menghargailah sebagai manusia. Percayalah….roda pasti berputar🙂

icha

Leave a Reply

